Senin, 12 Oktober 2009

About This Blog

Blog ini baru terbentuk tanggal 12 November 2009 sehubung pengerjaan tugas yang di berikan oleh Bp. Buny selaku dosen yang mengajar di kelas..

Saya sangat berterima kasih bapak telah memberikan ide mengumpulkan semua tugas-tugas kami yang akan sangat berguna bagi kelangsungan hidup kami kedepan.

Mengapa saya bilang sangat berguna bagi kelangsungan hidup kami kedepan?
Karena blod ini bisa di jadikan acuan bagi perusahaan tempat kita mau bekerja... mereka bisa melihat bagaimana hasil kerja kita di bangku kuliah... sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan mereka untuk memperkerjakan kita dengan posisi yang baik.

Setelah bapak Melihat dan Menilai hasil blog yang saya buat Mohon diberikan Komentar kepada saya untuk di jadikan acuan agar saya lebih semangat untuk mengupdate blog ini secara rutin.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar